CARA ORDER

CARA ORDER PEMESANAN PRODUK

Cara Transaksi/Pemesanan :
1. Karena Produk ini kami jual dalam 1 PAKET (Flasdisk)
2. Format SMS Ketik:
Nama#Alamat lengkap# Kirim via SMS ke:
HP:  081213356550

3. Konfirmasi harga barang + ongkos kirim
(utk Jabodetabek ongkos kirim gratis)  

4. Harga belum termasuk ongkos kirim bagi diluar Jabodetabek  Barang dikirim melalui JNE (www.jne.co.id dan Tiki)  ke seluruh Indonesia.

5. Bila anda berminat, silahkan anda menghubungi :
VIA SMS/Telpon agar proses bisa cepat.

6. Silahkan anda mentransfer uang sejumlah harga tersebut ke rekening kami Atas Nama:


JONI CHANDRA
1. BNI REK : 0211801081
2. BRI REK : 123801002186501 


7 Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah angka yang unik, isi 3 nomor terakhir dari nomor HP anda misalnya 100.625,- (625 adalah nomor terakhir HP Anda)

8. Konfirmasi Pembayaran VIA SMS/TELPON : 081213356550

9 Transfer Bank Anda dapat melakukan pembayaran dengan Transfer Bank secara penuh  (lunas) sebelum barang dikirimkan. 

Mohon untuk tidak mentransfer atau melakukan pembayaran apapun ke rekening kami sebelum kami menghubungi anda untuk  mengkonfirmasi. Setelah anda mentransfer, mohon untuk menghubungi kami untuk pemberitahuan agar dapat segera diproses. Pengiriman barang hanya akan dilakukan setelah pembayaran kami terima.

10. Pesanan akan kami kirimkan setelah pembayaran kami terima. Jika masih memungkinkan  kami akan mengirimkan barang pada hari yang sama setelah kami menerima pembayaran  dari anda, jika tidak memungkinkan maka barang akan kami kirim pada hari berikutnya  Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari (dalam kota) tergantung  tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota).

11. Kami akan menghubungi, mengkonfirmasi pesanan, dan akan membantu anda dalam proses selanjutnya.

12. Kami akan mengirim no resi ke pembeli sebagai bukti pengiriman. Anda bisa check  langsung pengiriman barangnya di www.jne.co.id / www.tiki.co.id
      
*Hanya melayani yg serius saja !!! Tidak melayani yang tidak serius !
Catatan: Pembayaran dengan menggunakan bank yang berbeda dapat mengakibatkan keterlambatan. Segala biaya tambahan yang timbul karena transfer adalah kewajiban dari pembeli.  Penerimaan pembayaran yang tidak sesuai dengan harga yang telah  ditetapkan, akan mengakibatkan kami tidak akan memproses pesanan anda.

*Apakah pasti dikirim? Tentu saja. Barang yang sudah dibayar melalui transfer pasti kami kirimkan. Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal dan dapat dituntut berdasarkan UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik)

*Harga jual dan spesifikasi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, tapi kami berusaha meng update dan mempertahankan harga jual yang tetap kompetiti.
 


.

Share this article :
 
Copyright © 2012. DESAIN FOTO - All Rights Reserved - Supported by: MENOREH.Net - Media Partner Bisnis